in

Penderitaan! Kami Yg Kurnia Tips Bahkan Dia Yg Duluan Hamil

Penderitaan! Kami Yg Kurnia Tips Bahkan Dia Yg Duluan Hamil

Selamat hadir pada IbuHamil.com, sebuah lembaga sekeliling kehamilan. Untuk tanya maupun konferensi lagi bumil lain, silakan bergabung bersama komunitas beta.

#1  

menanggung! beta yg kurnia tips malah dia yang duluan hamil

pagii ibu sayyang..

minal ‘aidin wal faizin yya, harap ampunan klo terdapat slah kta yang disngaja atopun bukan…

lgsg ke poinnya aja yya:

kami sedih nih mak, awak kn ksi tau tmen aku semua tips2 promil

yang beta dpt pada forum ini bundaa, qt sama2 jalanin smuax, eh knapa dy yg duluan hamil bunda.. .. .. ??

Ya Allah…

momen kami dnger kbr klo dy + hamil, prasaan ni lgsg gk kruan gitu bund, menanggung bgt rsanya

Ya Allah…

andaikata itu benar yang trbaik untuk hamba, kuatkan hamba jatah ngejalanin semua ini Ya Allah!!

Tunjukkan hamba metode bagi mendatangi Ridho-Mu…

Berikanlah hamba-Mu ini kerabat sebagaiman org2 yang engkau beri kturunan akur Allah..

Berikanlah hamba bersama suami hamba asisten jatah menjaga tepercaya-Mu Ya Allah…

Berikanlah hamba giliranmerasakan macam mana menjadi seorang ibu Ya Allah, agar hamba selalu taat dan berdedikasi kpd kdua ortua hamba…..

Robbi laa tadzarni fardhawwaanta khairul waritsiin, robbi habli milladunka dzurriyyatan toyyibah innakasamii’uddu’a, robbi habli minassolihin..

amiin amiin Allohumma amiin

Thread lain yang bekerjasama:

Yaa Allah berikanlah kami rizqi trindahMu

Robbi Habli milladunka dzurriyatan toyyibatan innakasamii’uddu’a

#2  

minal aidin pula bun…..ga usah jd fikiran kelak bahkan stress plus rumit hamilnya…..berfikir konkret aja..entah allah belum ngasih…waktunya blm akurat kali bun…tp yaa jgn ptah gelora berusaha lantas dengan berdoa….

#tiga  

#4  

#5  

Minal ‘aidzin wal faidzin juga bunda…tabah setuju ibu sayang kita berposting aja maupun nyata thingking insyaallah promilny maksanggup segera terwujud.amiin gerak bunda…kita sama2 promil

ya.Allah pasti tangkap (suara) pujian(Tuhan) kita.amiin

#6  

Replying to:

pagii bunda sayyang..

minal ‘aidin wal faizin yya, mohon lepas klo terdapat slah kta yang disngaja atopun tak…

lgsg ke poinnya aja yya:

awak derita nih mak, kami kn ksi tau tmen awak semua tips2 promil

yg beta dpt pada forum ini bundaa, qt sama2 jalanin smuax, eh knapa dy yang duluan hamil bunda.. .. .. ??

Ya Allah…

sekon aku dnger kbr klo dy + hamil, prasaan ni lgsg gk kruan gitu bund, kesedihan bgt rsanya

Ya Allah…

bila itu memang yg trbaik untuk hamba, kuatkan hamba bagi ngejalanin semua ini Ya Allah!!

Tunjukkan hamba kiat jatah menuju Ridho-Mu…

Berikanlah hamba-Mu ini keturunan sebagaiman org2 yang engkau distribusikan kturunan setuju Allah..

Berikanlah hamba beserta suami hamba pendamping untuk menjaga -Mu Ya Allah…

Berikanlah hamba giliranmerasakan dengan jalan apa menjadi seorang bunda Ya Allah, biar hamba terus taat lagi berdedikasi kpd kdua ortua hamba…..

Robbi laa tadzarni fardhawwaanta khairul waritsiin, robbi habli milladunka dzurriyyatan toyyibah innakasamii’uddu’a, robbi habli minassolihin..

amiin amiin Allohumma amiin

tul2,bpkir rill biar hasilna nyata jg,haha

#7  

Replying to:

pagii maksayyang..

minal ‘aidin wal faizin yya, mohon maaf klo ada slah kta yg disngaja atopun tidak…

lgsg ke poinnya aja yya:

kami derita nih ibu, awak kn ksi tau tmen aku semua tips2 promil

yg beta dpt pada forum ini bundaa, qt sama2 jalanin smuax, eh knapa dy yang duluan hamil ibu.. .. .. ??

Ya Allah…

denyut beta dnger kbr klo dy + hamil, prasaan ni lgsg gk kruan gitu bund, penderitaan bgt rsanya

Ya Allah…

bila itu sungguh yang trbaik untuk hamba, kuatkan hamba bagi ngejalanin semua ini Ya Allah!!

Tunjukkan hamba metodemendekati Ridho-Mu…

Berikanlah hamba-Mu ini dinasti sebagaiman org2 yg kamu beri kturunan oke Allah..

Berikanlah hamba bersama suami hamba tangan kanan jatah mempertahankan jujur-Mu Ya Allah…

Berikanlah hamba giliran untuk mencicipi betapa menjadi seorang bunda Ya Allah, supaya hamba terus tunduk bersama berdedikasi kpd kdua ortua hamba…..

Robbi laa tadzarni fardhawwaanta khairul waritsiin, robbi habli milladunka dzurriyyatan toyyibah innakasamii’uddu’a, robbi habli minassolihin..

amiin amiin Allohumma amiin

Koq penderitaan bund??? Seharuznya seneng donk kalo terdapat temen yang seneng…. Hidup dibawa enjoy aja bund, slalu berfikir positif, insyaallah cepet dapet momongan

#8  

Bun klo usulan kami bunda hrs berusaha utk lapang dada kan itu emang udah rejekinya, insyaAllah klo bunda nrimo ibu bisa tertular jg loh, lazimnya kaya gt… dari ibu sedih jd bikin tertekan…

Robbi Habli Minassoolihiin..

#9  

bunda yang tegar akur,semua niscaya ada hikmahnya.dan yakinlah makpasti bisa lebat hamil

Kl mampu jdi tipsnya bener bund…. Jdi maklanjutin ja promilnya, trs tagih injek bund jempol kaki nya hehehehe spa tw mitosnya bener
US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US
yang sbr y bund..

mdh2an promilx brhsil..

q jg rncna mw hmil ank kdua bund 2 bln stlah lebran ne..

smangat y bund..

sabar akur ibu. masing2 dari saya ada gilirannya. mudah2an waktunya bukan termin dan. daim gerak, tetap nyata tingking, daim berdoa. supaya Allah terus bersama saya.. ^^

“Robbi Hablii Minash Shoolihiin” (QS: Asy Syafaat 100)

“Rabbi La Tadzarni Fardan Wa Anta Khairul Waaritsin” (QS: Al-Anbiya 89) “Rabbi Habli Minladunka Dzurriyatan Thayyibah Innaka Sami’ud du’a ‘i” (QS: Ali Imran 38)

sabar bunda… smw pasti ada waktunya… biar segera (+) oke bund.

Bundaa,,, ikhlasin bun, ilmu yang berguna bg org lain kan pahala bun.. Sabar mak,, mudah2an debay

segera terdapat pada dlm perut makyaaa.. aamiin Hayoo Semangat bun saya sama2 ikhtiar dsni sm bunda2 yang lain yang lg njalanin promil

My Kiddos are my heart n soul.. they’ll always be my babies, even when they grow old.. Mommy love u Manda n iLa

tabah bund”……kanbelum kesempatan nya …….membludak berdoa …saja biar deras diiberi momongan.

Silakan katalog jatah batik amanah 🙂

Tools kehamilan:

Written by Amar

8 Bienfaits De L’istighfâr Cités Dans Le Coran

8 Bienfaits De L’istighfâr Cités Dans Le Coran

Teknik Lebat Hamil Dari Islam

Teknik Lebat Hamil Dari Islam