in

Sebanyak Drama Nyata Pengamalan Zikir Sholawat Khitab Adrikiyah (adrikni)

Sebanyak Drama Nyata Pengamalan Zikir Sholawat Khitab Adrikiyah (adrikni)

ByFatiemSunday, June 12, 2016Edit

Padapostingan sebelumnya hampiran shalawat Khitab maupun sholawat Adrikiyah telahdisebutkan tentang fadhilah bersama manfaat pada, shalawat ini. Diantara khasiatnyaadalahmeringankan terkabulnya cita-cita kita, pendapatan lancar, pengobatan danjuga jalan berhenti sejak berbagai problem.

Ada beberapakisah konkret selaku testimonis sejak pengaktualan sholawat  Adrikiyah maupun sholawat khitab ini.Diantaranya adalah yg disampaikan oleh pembuat threat di kaskus saudarasungoku berikut adalah:
US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US US
DiterimaKerja Dengan Gaji MemuaskanKejadianyabelum sebulan, Salah seorang saudaraku terkena petaka yg sangaaat beratkeluarganya hancur, hutang yg dominan, bersama bukan gubahan pula  “Sabar”satu obrolan yg diri bisa bilang lalu singkat tapi sebetulnya sangaaaatberaaaat…yg melakoni petaka.. namun perseorangan yangbisa mengimbangi tegar lagi berpasrah insyaallah akan dilapangkan cara… Saudarakuitu bukan ahli pengamal keahlian, diri kebanyakan saja… karena ikutsangat berduka awak anjurkan membaca shalawat khitab ini yang telah menjadiamalan keseharianku… dan beta anjurkan jatah diimbangi puasa senin kamis….Saranku mintalah yg utama kepada Allah SWT, jika Dia adopsi sesuatuyakinlah Dia akan membantu yg jauh lebih apik… Belumseminggu dirinya mengatakan terdapat bujukan gubahan sejak syirik satu perusahaan, bersama dari3x test lulus test namun sepekan akibatnya bukan maklumat bersama dari perusahaan tsb,Jumat pagiiseng beta bertanya kata dia entah gaji yang dirinya gugat sangat berkuasa..menurutkujuga benar bagi baku bandung imbalan yg dia gugat terlalu berkuasa…. kalauada bujukan dirinya bakal turunin baku gajainya katanya.kataku akudoakan hendaknya deras dipanggil beserta beta sarankan kukuh saja dikte aja terus shalwatnya. Jumat siangaku sedang di mesjid segar jumatan ada sms diterima ternyata terdapat ajakan beserta mohondoa dia nanya “gajinya turunkan” awak bilang bertahan aja dulu atautrun dikit (lantaran dirinya butuh amat sangat gubahan). karena sedang kebetulan masih dimesjid beta zikiran shalawat bopong permohoan…. sampe sorelum ada informasi, malemnya kami ketemu, dirinya cerita ditawarkan dua kedudukan manager danboleh pilih yg mana, lagi masalah harga ada yg “kaku” yg diaajukan (yang awak upaya kegemilangan) ternyata malah ditambah nilainya oleh perusahaanjauh lebih kuat, bersama malah dikasih daya suai tempat mess yang exclusive dariperusahaan juga..subhanallah..

DapatPanggilan Kerja Yang Sudah Ditunggu-tunggu

Satu lagipengalaman bermula pelaksana sholawat ini, merupakan pada, agan NosideRameo, begini fabel:Salim buatsesepuh goku dengan para sesepuh shalawat buku  Ane mosharing, ane udah tau trit udah tempo bersama bermula itu ngamalin 11x ba’da shalatwajib aja, sesungguhnya pada, lalu pengen seandainya amalin yg 100 atau 1000 x perhari, tapi blm terdapat giliran bangkit tahajudnya Kebetulankira2 dua malam lalu ane mo seumpama tuh amalin yang 100x/hari, namun lama dilakuinane mikir gini “kok gak 1000 aja oke? tapi dipecah 200 x lima”Akhirnya anehari itu beserta keinginan “200x bada tahajud, 200x bada shubuh, 200x badadhuha, 200x bada zuhur dan 200x bada ashar” Subhanallah,anyar ane stop kira2 800x (blm 1000 padahal) sore nya ane memperoleh telepon yangselama ini ane tunggu2 Ane dapatpanggilan ke ruang gubahan yg emang ane harapin lagi Alhamdulillah ane terkabul  Sekarang anelagi lanjutin terus riyadohnya soalnya kamar kerja ane yang di terima ini diluar Indonesia,tapi wajibpake anggaran badan ke sananya  ane mo lanjutin biar pada kurnia rezeki samaAllah jatah dana ke sana

MotorButut Ditawar 10 Juta !

Inipengalaman yg jua betul-betulmenakjubkan. Disampaikan sang agan Pradabhasu dalamtulisannya ketika dia mempraktikkan shalawat ini. Ini dia ceritanya:Ane mautestimoni dekat-dekat sholawat…Subhanallahhh…walhamdulillah…wallahuakbar Anesebelumnya gak mengerti mau menahu dekat-dekat kelebihan kebajikan sholawat. Tapi sejakmenjadi silent reader forsup ini, ane tergiring mengeja tred tentang sholawat. Bolehdibilang juga ane ini Islam KTP. (adakalanya sholat kadang tiada) Astaghfirullahhaladzim… ya Allah ampuni hambamu ini. Mulai daritiga hari yang terus ane amalin sholawat yang pendek yang diajarkan [email protected]…yg ini ……> shollallahu ala muhammadinanepraktekin waktu habis sholat, gak ingat kuantitas berapa sesekali meluap kadangsedikit, sedikit-dikitnya 11 bengawan. Kalau ane bersemayam jua ane tempo-tempo melafalkan sholawatitu (kalau ingat) he he he.  Anemengamalkannya lantaran ane menganggap meluap salah lagi pamrih menerima syafaat dariNabi Muhammad SAW kelak ketika ane kena hisab. Ane kecil hati makbul neraka gan Tapi ajaibgan kemarin dulu (bener-bener kemarin dulu), ceritanya ane butuh amat uang karena suatukeperluan yg sungguh-sungguh tiba-tiba. Jadi lantaran kelabakan cara keluarnya, terbersitdipikiran ane bakal jual motor Mega pro termin yg udah waktu gak dipakai (ditaruhdigarasi udah 4 bulan ini), selain itu pajaknya jua sudah pernah balik asal (ane bayarpajak belaka 2 kali gan), kecuali itu tangki bensinnya ada bocor kecilnya,defisit lainnya berjibun bersama udah periode gak sempat di pembetulan. Ane anggap motorjelek itu melulu laris amat 3 jutaan. Atau paling tinggilah lima juta.  Dan ajaibhari itu juga, sejumlah arloji ane kepikiran bakal jual tuh motor, ada teman daritemannya ane yang hambar tuh motor 10 juta gan….masuk langsung ane lepas…dandapat 10 juta. Heran ane, gila pula tuh diri akan beli motor butut gitu 10juta. ha ha ha ha.. Apakah inikarena sholawat…kayaknya sih iya gan, karena ane udah periode banget gak dapatkeajaiban berbobot denyut ini.  Sekarang anesadar gan, sekiranya beralamat mau dipermudah, dan sampai-sampai erat-dekatlah lagi Allah, misalnyadengan kiat sholawat..Ane nyeselgan..kenape gak mulai dahulu-dahulu ane ngamalin sholawat baiklah

Inilahbeberapa kisah konkret hampiran realisasi shalawat khitab atau sholawat Adrikiyahdan keuntungannya. Mungkin sebanyak sendiri yg mengaplikasikan hak pengetahuan yangberbeda-tikai. Bagaimana dan dikau?

“,numPosts: 8,titleLength: “auto”,thumbnailWidth: 250,thumbnailHeight: 170,noImage: “//tiga.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png”,containerId: “related-post-3053981448918226150”,newTabLink: false,moreText: “Read More”,widgetStyle: tiga,callBack: function() ;

Written by Amar

Istighfar Dan Taubat

Istighfar Dan Taubat

Untung Melafalkan Istighfar Setiap Hari

Untung Melafalkan Istighfar Setiap Hari